Saturday, August 28, 2004

Jalan-jalan ke Dream World

Seharian tadi jalan2 ke Dream World, amusement park semacam Dufan. Tempatnya tidak jauh dari sekolahku, kira2 setengah jam sudah nyampe. Pulangnya hampir 1 jam soalnya macet karena hujan. Setiba disana, aku naik ride pertama yaitu Vikings, spt yg ada di Dufan dengan nama apa yah, lupa (Galeon maybe). Tapi yg ini beda.. lebih lama, dan lebih tinggi!, aku duduk di kursi ke-3 dari paling ujung, itupun sudah bisa kerasa 90 derajat saat di atas, wadow.., lama juga ndak selesai2, akhirnya setelah turun kepalaku pusing, dan mual.. akhirnya aku cari tempat duduk, lama kelamaan muntah juga, 3 kali, saking gak tahannya. Terpaksa deh tunggangan lainnya batal, cuma bisa duduk2 n jalan2 disekitar situ. Makan siang di KFC di dalam situ, tapi ayamnya lain rasanya, aroma bumbu-nya khas Thai, beda banget sama yg di Indo. Setelah makan aku coba utk naik sesuatu, kali ini cable car, lebih nyantai dan bisa lihat2 pemandangan. Foto-foto sama temen2 di taman. Di dalam Dream World banyak sekali toko2, dan stand2 penjual barang2 oleh2. Ada yg jual duren monthong, dalam bentuk buah utuh atau yg sudah dikupas. Harganya 50Baht per kilo (mahal). Diluar tempat ini lebih murah. Ada tempat Thai massage juga, seperti di tempat2 lain spt di mal2. Disitu 1 jamnya 300Baht.
Lagi2 sial aku hari ini, udah muntah, ngga bisa coba mainan lainnya. Ternyata dari murid2 AIT yg ikut banyak juga yg muntah, gak cuma aku.
Pulang jam 5 sore dari sana, sampe di sekolah jam 6 kurang 10. capek.

No comments: